BERITA

Terima Kasih atas Hari Disabilitas Indonesia 2012

Teman- teman PERKASIH, Bhakti Luhur dan sukarelawan Bhakti Luhur, Perkasih, HDI seperti harapan kita berjalan dengan sukses. Pastinya disana-sini banyak kurangnya. Jam 7 berkumpul di lapangan walikota Tangerang Selatan. Jam 8 kami mulai orasi dan pawai di Bundaran Universitas Pamulang. Pesertanya dari SLB Se-Tangerang Selatan , SLB Bhakti Luhur dan anak2 RBM\ CBR Bhakti Luhur. Semuanya sekitar 300 orang. Jam 9 kami konvoi ke tempat puncak acara di Lapangan Bola curug sekitar 6 km. Mobil paling depan mobil Polisi, lalu mobil Bhakti Luhur diikuti anak-anak CBR , SLB Tangsel, 2 mobil bak terbuka untuk anak-anak yang memakai kursi roda , ditutup dengan team musik Rawinala yang semuanya Netra. Dan selama Konvoi mereka memainkan musik dan menyerukan yel2 HDI. Setiba ditempat kami disambut Bapak Lurah Curug Camat Bojong Sari dan SLB se Kota Depok . Jam 10.20 wakil walikota Depok tiba dan disambut dengan tarian palang pintu.

Rangkaian Puncak acarapun dimulai : kata sambutan , pemotongan Tumpeng, pemberian hadiah ke Sekolah2 Inklusi, dan dilanjutkan dengan Pentas Seni Difabel dari SLB Tangerang Selatan, SLB Depok, dan dari undangan lain seperti Letisia.

Penampilan mereka sungguh sangat bagus dan meriah. Acara ini dimeriahkan artis KDI , finalis Putri Indonesia dan beberapa artis Sinetron. Penonton-pun membludak walau cuaca panas dan anak-anak juga bergemberia , semuanya rapi dan aman. Team musik dari anak-anak Rawinala sungguh luarbiasa persiapanya sekalipun mereka tuna netra tapi sangat profesional. Acara ditutup dengan hadro\marawis dan Doa.  Semua artis yang terlibat sangat baik dan antusias membantu kita.

Terimakasih juga atas kebaikan team PERKASIH Jakarta yang setia ikut berpanas ria sampai acara selesai. Semoga buah-buah dari HDI semakin berakar. Trimakasih atas Doa dan dukungan semua teman-teman. Berkat Tuhan Melimpah dan Semangaaatt !

untuk foto-foto lengkap dapat diakses di:
https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=2&gallery=109

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *