BERITA

Terima Kasih kepada donatur bantuan banjir Jakarta

Jakarta, 31 Januari 2013.

Banjir di Jakarta perlahan mulai dapat surut, perekonomian mulai kembali berjalan seperti sediakala. Bhakti Luhur Jakarta dan Perkasih Bhakti Luhur Jakarta masih mendistribusikan kepada mereka yang masih terkena dampak banjir beberapa hari yang lalu, bersama artikel ini kami bersama hendak mengucap banyak terima kasih atas bantuan sumbangan kebutuhan makan dan bantuan tenaga sukarelawan yang dikoordinasi oleh Griya Kasih Bhakti Luhur yang merupakan rumah singgah di kawasan Cilincing Jakarta. Kegiatan distribusi bantuan dikoordinasi bersama oleh Sr.Lidwina,ALMA, Ibu Lik Cu, Ibu Maria, Ibu Lisa A Riyanto, Perkasih Bhakti Luhur Jakarta dan rekan-rekan semua yang tidak bisa kami sebut satu persatu.

Para penerima bantuan sangat senang dan mengucap banyak terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan bantuan dan perhatiaannya selama ini. Karena dengan bantuan-bantuan yang telah diberikan, mereka dapat bertahan dan memperbaiki kehidupan yang sempat tersendat akibat bencana banjir Jakarta yang lalu.

Salam dan hormat kami, Bhakti Luhur Jakarta dan Perkasih Bhakti Luhur Jakarta.

Foto foto seputar kegiatan pembagian bantuan di posko Griya Kasih dan distribusi bantuan dapat dilihat di link berikut ini:

https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=2&gallery=112

https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=2&gallery=113

https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=2&gallery=114

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *