BERITA

They Are Precious 2012 Acara bersama Meritus Hotel dan Perkasih Surabaya

Surabaya, 21 Desember 2012

Terimakasih sebelumnya atas bantuan dari sponsor utama Hotel Meritus Surabaya bersama dengan para donatur sekalian, acara pada bulan Desember 2012 ini adalah acara bersama dalam penggalangan dana untuk biaya operasional anak-anak sakit jantung, hydrocephalus dan  untuk biaya pembangunan maupun perbaikan panti Bhakti Luhur di Larantuka dan Ende yang berjudul THEY ARE PRECIOUS dapat terlaksana dengan baik.

Pada kegiatan bersama ini dibuka dengan pameran lukisan oleh Srisasanti Gallery Jakarta dimana dipamerkan lukisan-lukisan dari pelukis terkenal dari tanggal 19-21 Desember 2012, dimana hasil penjualan lukisan ini sebagian akan didonasikan kepada Yayasan Perkasih Bhakti Luhur Surabaya.

Selain itu juga dipamerkan lukisan-lukisan karya anak-anak yang berkebutuhan khusus di Bhakti Luhur. Beberapa lukisan dari galeri dan karya anak-anak Bhakti Luhur juga dilelang pada penutup acara.

Acara diramaikan dengan kedatangan artis Choky Sitohang sebagai pemandu acara dan bintang tamu oleh Lisa A Riyanto, mereka berdua menyanyikan lagu-lagu natal. Lisa A Riyanto sendiri adalah anggota dari Perkasih Bhakti Luhur Jakarta dimana beliau juga aktif mencari sponsor untuk Bhakti Luhur Jakarta sehingga Bhakti Luhur Jakarta dapat membantu panti-panti Bhakti Luhur yang terpencil dan tidak diketahui orang di Indonesia bagian Timur.

Lisa A Riyanto juga mengajak Choky untuk bergabung dengan Perkasih Bhakti Luhur Jakarta sehingga penggalangan dana dan sosialisasi Yayasan Bhakti Luhur yang merawat lebih dari 5000 anak,  di lebih dari 40 kota, menampung di lebih dari 400 wisma dan sekolah luar biasa di seluruh pelosok Indonesia dapat lebih ditingkatkan dan semakin banyak anak-anak berkebutuhan khusus yang dibantu.

Romo Nilo Asuncion, OP juga memberikan renungan sehingga umat kristiani pada hari Natal nanti tidak hanya pamer kekayaan dan pamer dalam membantu mereka yang membutuhkan, hendaknya semua orang menjadi semakin bijaksana dan berbesar hati bahwa masih banyak mereka yang sangat membutuhkan dan terlantar.

Akhirnya acara ditutup sekitar jam 10 malam, dengan pemberian ucapan terimakasih secara simbolis kepada para donator sehingga acara pentas seni dan sosialisasi anak-anak berkebutuhan khusus Bhakti Luhur dapat terlaksana dengan lancar. Tuhan memberkati dan selamat menyongsong Hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013.

Kami mewakili Yayasan Bhakti Luhur mengucapkan juga Selamat Hari Natal 25 Desember 2012 dan Tahun Baru 2013, terima kasih atas bantuan perhatian, dukungan dari semua donator dan semua pihak yang telah membantu kami sampai saat ini, sehingga kami dapat membantu dan mensejahterakan mereka yang membutuhkan.

foto lengkap dapat dilihat di link:

https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=3&gallery=110

Punya Account Facebook?

One Response to They Are Precious 2012 Acara bersama Meritus Hotel dan Perkasih Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *