BERITA

Yayasan Brikasih Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Alma Nias Barat

KBRN, Gunungsitoli: 2 September 2018, Bank Rakyat Indonesia melalui Yayasan Brikasih memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim piatu di panti asuhan Alma yayasan Bhakti Luhur Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.

Bantuan berupa barang tersebut diserahkan oleh Anna Maria didampingi Olga Margaretha dari Yayasan Brikasih kepada pastor Purwo selaku kepala Paroki Salib Suci Nias Barat bersama Kepala Yayasan Bhakti Luhur Suster Veronika.

Menurut Ana Maria, yayasan Brikasih didirikan oleh perwakilan pekerja dan pensiunan Kristiani BRI di seluruh Indonesia. Yayasan ini bergerak di bidang sosial, keagamaan, dan kemanusiaan ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian para pekerja dan pensiunan Kristiani BRI untuk membantu sesama.

“Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepeduliaan sosial BRI dalam bidang sosial, seperti membantu anak-anak yatim di sejumlah pelosok negeri ini,” ujarnya, Kamis (30/08/2018).

“Adapun yang kita berikan dalam bentuk barang seperti 1unit Sepeda motor, mesin cuci, lemari, kasur, sarana permainan anak-anak dan sejumlah bahan makanan pokok,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Pastor Purwo setelah menerima bantuan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI melalui Yayasan Brikasih yang ikut berpartisipasi membantu kebutuhan anak-anak Yatim.

‚ÄúTerima kasih atas kebaikan yang kami terima dari Bank Rakyat Indonesia melalui yayasan Brikasih, semoga Tuhan senantiasa memberkati Bank Rakyat Indonesia,” katanya.

sumber berita:
http://rri.co.id/gunung-sitoli/post/berita/567286/kepulauan_nias/yayasan_brikasih_berbagi_kasih_di_panti_asuhan_alma_nias_barat.html

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *