BERITA

Yusuf Panti Asuhan Bhakti Luhur Kalibago

SABTU, 13 AGUSTUS 2011

me and yusuf,, yang telah memberiku makna kehidupan dan makna kebebasan…

i love panti asuhan Bhakti Luhur Kalibago Kalipang Grogol Kediri

thanks for yusuf, tanpa mu, misi ku KKN tak akan ada….

Pun dengan dongeng kak Aio yang sederhana tapi sangat interaktif. Bisa membuat mereka memperhatikan dan berpartisipasi dalam dongeng. Mungkin kalau bukan kendala waktu yang sudah hampir mendekati jam istirahat makan siang, dongeng akan dilanjutkan sampai kak Aio pingsan di tempat kehabisan nafas dan suara 🙂

Acara ditutup dengan nyanyi dan joget bersama mereka. Suatu pemandangan yang sangat sangat membuatku tercekat. Air mata sudah mengambang di pelupuk mata, tapi aku tak mungkin menangis di hadapan mereka. Bukan karena aku takut terlihat lemah, tapi aku tak mau mereka merasa bahwa mereka memiliki kekurangan dan harus dikasihani. Mereka tidak butuh dikasihani, tapi mereka butuh didorong dan dikuatkan hatinya untuk bisa terus maju menghadapi dunia yang terkadang tak bisa bersikap ramah kepada mereka.

Buat komunitas Lebah dan relawannya, terima kasih sudah memberikan diriku kesempatan untuk melihat sisi lain dunia. Mari kita tebarkan sengatan untuk memberi kebaikan dan rasa peduli pada sesama.

– lend our hands to help others in the name of humanity, not religion –

Sumber dari:

http://renijjang.blogspot.com/2011/08/me-and-yusuf-yang-telah-memberiku-makna.html#links

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *